Welcome To My Blog Setelah Pisah dari Dewi Persik Izzy Audiagla gebet Cewe lain?? - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Thursday, January 5, 2012

Setelah Pisah dari Dewi Persik Izzy Audiagla gebet Cewe lain??


Rina Bule dan Izzy Audiagla Foto: Aditia Saputra

Kapanlagi.com - Setelah dikabarkan dekat dengan pedangdut Dewi Perssik, penyanyiIzzhy Audiagla kini terlihat dekat dengan penyanyi dangdut lainnya, Rina Bule. Keduanya terlihat nampak mesra saat hadir di acara ulang tahun Rina di sebuah cafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
"Kita dulu memang berteman dekat, kenalnya memang sudah lama banget, jadi nggak apa-apa ya mesra. Makanya pas ulang tahun aku, dia datang, surprise banget. Makasih dia sudah hadir di sini. Lose contact juga, apalagi dengar-dengar, dia lagi dekat sama artis terkenal (Depe)," ujar Rina dengan didampingi Izzhy di Iguana Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12) dini hari.

Kedua teman dekat ini memang sudah lama tak berjumpa. Untuk itulah, keduanya memiliki rencana untuk berduet. "Kita sebelumnya memang sering nyanyi bareng, karaokean juga, ya akhirnya kita tadi ngomong mau duet bareng. Makanya pas ketemu gini senang banget. Tapi aku nggak enak juga sama Depe," ujar pemilik single Kamar Mandi ini lantas tertawa.

"Kita memang sudah kenal lama. Karena hari ini dia ulang tahun. Makanya tanpa telepon dia, aku ngasih surprise buat dia. Ingin menghilangkan kata-kata kalau dibilang sombong," tambah Izzhy.

Lalu, apakah Rina tak khawatir kedekatannya dengan Izzhy akan mempengaruhi hubungan sang cowok dengan Dewi Perssik? "Nggak lah. Malah aku mau pinjam setahun mau bikin album," pungkas Rina.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse