Welcome To My Blog Black Edition Of Rolls Royce!! - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Tuesday, January 31, 2012

Black Edition Of Rolls Royce!!

Tidak banyak di dunia, apalagi di negara berkembang, yang memiliki kendaraan super mewah Roll Royce. Disamping harganya yang bikin orang takjub, juga terkadang diproduksi sangat eksklusif dan terbatas.


Rolls Royce Phantom 'Black Bison Edition' dari WaldDan jika ingin agar mobilnya menjadi eksklusif, maka para pemilik mobil bisa menyambangi tuner atau rumah-rumah modifikasi ternama, yang mungkin dapat menjadikan kendaraan mewah pemiliknya berbeda dengan yang lain.

Misalnya Wald International. Perusahaan Jepang spesialis custom ini percaya bahwa tidak sedikit pemilik Rolls Royce Phantom Drophead Coupe ingin menjadikan kendaraan mewahnya tampil lebih 'wah'.

Wald international menawarkan paket styling spesial bernama 'Black Bison Edition' untuk pemilik Rolls Royce Phantom Drophead Coupe. Perusahaan tuner terkenal tersebut tidak menyediakan barang jadi, melainkan paket dipesan lebih dulu.
Paket 'Black Bison Edition' menyajikan bermacam fitur tambahan baru, seperti aerokit yang terbuat dari serat karbon. Ini termasuk desain bumper depan baru dengan ventilasi mesh dan LED daytime lights di kedua sisi, rocker panel, dekorasi trim untuk ventilasi fender, boot lid spoiler, serta rear apron dengan diffuser plus different mirror caps.

Sebuah modul suspensi sport membuat Rolls Royce pemiliknya menjadi lebih ceper, dan satu set alloy wheels multispoke baru membuat tampilan putaran roda menjadi lebih agresif. (kpl/nzr/bun)

Sumber: www.yahoo.com

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse