Welcome To My Blog Aktris Kerja di MC Donalds - New Life Begin } Sugeng Rawuh Sederek Seperjuangan

Wednesday, January 4, 2012

Aktris Kerja di MC Donalds


Aktris Hollywood, Rachel McAdams memulai karirnya, dengan pekerjaan yang jauh dari kesan glamor, di McDonald.

Bintang 'Sherlock Holmes' tersebut menyatakan, bahwa ia pernah bekerja selama tiga tahun, membalik burger di tempat makan cepat saji tersebut, bersama kedua saudaranya.

Namun, Rachel mengakui bahwa ia bukanlah karyawan yang baik, karena ia terlalu terobsesi dengan kebersihan.

"Aku bekerja disana selama tiga tahun. Saudara perempuanku dan saudara laki-lakikku juga bekerja disana. Saudara perempuanku adalah manajerku," ceritanya kepada majalah Glamour.

"Itu tempat kerja yang baik, tapi aku sedikit mengalami OCD (obsessive compulsive disorder/ semacam gangguan kecemasan), dengan mencuci tangan, namun disana aku tidak bisa sering-sering melakukannya. Mereka akan bilang, 'Hey, pesanan sudah menunggu. Berhenti mencuci tanganmu!' Aku bukanlah seorang pekerja yang baik, aku pernah merusakkan mesin jus jeruk pada suatu hari," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Your Comment Here... Use It Wisely No Abuse